Tuesday, 26 August 2014

Sejarah TDL





Naahhh ramai tertanya-tanya kenapa agaknya kami menggunakan nama 'Terbaik Dari Ladang' (TDL) ni?

Tak kurang juga yang kritik kata nama macam ni tak sesuai nak jual selendang.. kalau jual susu lembu boleeyyy katanya! . Sebenarnya adik kakak semua, kami mula bisnes jual selendang ni atas dasar suka2 jer. Tak pernah tefikir sampai boleh jual ribuan helai selendang setiap bulan. .

Tak pernah terfikir TDL akan ada pelanggan yang setia beli berhelai-helai selendang kami setiap bulan . *terharuuu* . Atas dasar suka-suka kami main taruk saja nama TDL ni bagi mencerminkan kami ni menghasilkan selendang terbaik. Bila dah lama sikit baru kami terfikir, hoi apasal letak nama ni pulak! Haha.

Orang kata terlajak perahu boleh di undur, terlajak letak nama habis satu pejabat pos gelak sakan bila baca nama TDL di parcel. Setalah masa berlalu, kami rasa eh sempoi jugak nama TDL ni. Paling tidak ia satu nama yang unik, mudah orang nak ingat dan ada kelainan gitu. "Hoi sempoi gila nama TDL ni. Biasanya kedai jual tudung ni kan kalau tak nama arab, mestilah diaorang letak nama yang feminine gitu" - Fatin Liyana, Blogger Femes

Sekarang kami keluarga TDL bangga dengan nama ni! Nama ni pun dah ditrademark dengan jayanya. Kami yakin pelanggan pun bangga menyarungkan koleksi seledang kami yang mementingkan kecantikkan, kesopanan dan kualiti. kann?. 

Jangan lupa follow kami sebagai pengedar tunggal negeri Selangor:-
Facebook: TDL Selangor
Instagram: @tdlselangor
www.tdlselangor.blogspot.com 

#tdlselangorshawl 
#hijabonline 
#hijabista 
#shawllover 

1 comment:

  1. KISAH SUKSES
    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete